Introduction My Self

 My Self 


Assalamualaikum wr wb

Haiiiiiiii guys

Kenalin nama aku Sindi Santika. Alamat ku di Branti, Natar, Lampung Selatan. Aku sekolah di SMA Yadika Natar. Aku anak pertama dari dua bersaudara dengan satu adik laki-laki ku.

Aku suka nonton horor seperti podcast horor dan film lain nya. Aku suka makan jadi aku lagi belajar buat masak yah semoga aja bisa ahhaha. Makanan pedes tu favorit ku banget dan aku suka banget sama susu.

Aku biasanya menghabiskan waktu luang dengan bernyanyi, suara ku tidak bagus tapi bernyanyi disaat aku gabut itu menyenangkan hahah. Biasanya kalau ada waktu luang juga aku suka bermain dengan make up dan melakukan beberapa hal yang dilakukan wanita yahh you know lahh cewe.

Kalo disekolah aku mengikuti eskul Basket dan English Club. Aku juga mengikuti osis disekolah menjabat sebagai sekretaris. Sekolah ku menyenangkan dengan teman-teman disisiku, dan juga dengan jamkos tak lupa hahha. 


Komentar